Survey IPK-IKM Barometer Kualitas Pelayanan Publik Rutan Blora

    Survey IPK-IKM Barometer Kualitas Pelayanan Publik Rutan Blora
    ipk ikm rutan blora

    Blora -  IPK (Indeks Persepsi Korupsi) dan IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) merupakan indikator yang menjadi tolak ukur dalam penilaian suatu instansi atau lembaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat IPK dan IKM juga menjadi dasar bagi UPT dan Kanwil di Kementerian Hukum dan HAM untuk diusulkan memperoleh predikat WBK/WBBM.

    Survei IKM adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik. Sedangkan Survei IPK adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang persepsi korupsi yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik.

    Karutan Blora Budi Hardiono mengatakan bahwa baik buruknya pelayanan publik ditentukan berdasarkan dengan persepsi pengguna layanan. Dengan melakukan survei yang benar dan sesuai petunjuk, maka akan diperoleh gambaran tinggi atau rendahnya tingkat kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan layanan publik.

    Pelaksanaan survey IKM/IPK yang difasilitasi oleh Balitbangkumham merupakan suatu kegiatan survey yang sangat bermanfaat untuk mengukur kepuasan masyarakat dan persepsi korupsi di Rutan Blora. Pelaksanaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) yang dilaksanakan oleh Rutan Blora dilaksanakan setiap bulannya. 

    Pelaksanaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) di Rutan Blora akan terus dilanjutkan dengan semaksimal dan seoptimal mungkin. Bukan hanya untuk memperoleh predikat WBK, namun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat dan tingkat persepsi korupsi di Rutan Blora Semoga hasil yang baik dapat dipertahankan dan kekurangan-kekurangan pada layanan dapat diperbaiki dengan baik.

    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Pimpin Apel Pagi, Karutan Blora Budi Hardiono...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kedisiplinan, Rutan Blora Berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Masyarakat Muntilan Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin
    Hendri Kampai: Indonesia Hanya Butuh Pemimpin Jujur yang Berani
    Cegah Paham Radikalisme, Polri Tekankan Pentingnya Upaya Kontra Radikal 
    Kadiv Administrasi Ingatkan Target Capaian Kinerja dan Serapan Anggaran Tahun 2023
    Irjen Pol Ahmad Luthfi;  Kerjasama dengan Dunia usaha harus beri kontribusi kemajuan membangun Jawa tengah
    Dorong Bapas Semarang Raih Predikat WBK, Kakanwil Beri Penguatan Pembangunan Zona Integritas
    Pentingnya Daktiloskopi Guna Memelihara Keamanan Dan Ketertiban, Kanwil Kemenkumham Koordinasi Dengan Ditjen AHU
    Rutan Blora Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Wira Bhakti untuk Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60
    Kadiv Administrasi Ingatkan Target Capaian Kinerja dan Serapan Anggaran Tahun 2023
    Umbul-Umbul Berkibar, TMMD ke-122 Kodim Blora Siap Mengakhiri Misi Pembangunan di Desa Sidomulyo dengan Penuh Kemeriahan!
    Warga Binaan Rutan Kelas IIB Blora Terapkan Senam Pagi Sebagai Upaya Jaga Kesehatan
    Survey IPK-IKM Barometer Kualitas Pelayanan Publik Rutan Blora
    Irjen Razilu Melihat Positifnya Layanan Publik di Rutan Salatiga: Apresiasi untuk Kinerja Petugas
    Pastikan Aman, Irwasda dan Kabid Humas Polda Jateng Cek Pospam di Alun Alun Blora
    Pimti Kanwil Kemenkumham Jateng Ikuti FGD Penyusunan RBPP, RBPMP, dan Pedoman Pelatihan Teknis Penyidikan Keimigrasian Tahun 2023
    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Rakernis Logistik Polri TA 2024, Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan Logistik di Polda Jateng
    Rutan Blora Gelar Acara Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas Tahun 2024
    Bertukar Pengalaman: Pemprov Sumut Kunjungi Kemenkumham Jateng untuk Studi Tiru KKP HAM

    Ikuti Kami